Lulus Ke Level 4 Pembatik 2020

    Puji Syukur sebesar-besarnya kepada  Tuhan  Yang Maha Esa , dimana saya di izinkan masuk ke level 4 Pembatik 2020.  Terimakasih kepada Pihak Pusdatin, Para Instruktur, Duta Rumah Belajar dan sahabat Pembatik dimana saja berada. Terimakasih telah membimbing saya, memberikan ilmu yang luar biasa yang tidak tidak ternilai harganya. Sahabat Pembatik dimana saja berada dari Sabang sampai Marauke, teman saling berbagi, mendukung, memotivasi didalam menjalani PembaTik 2020 dari Level 1 hingga Level 4, tanpa kelian semuanya tidak akan pernah tercapai hingga ke level ini.
     Banyak Ilmu yang saya dapatkan selama mengikuti kegiatan Pembatik, dari yang tidak mengenal teknologi untuk pembelajaran menjadi tau untuk menggunakan IT didalam menyampaikan materi Pembelajaran kepada siswa.  Siswa/i menjadi lebih senang dan menarik dengan mengaplikasikan Teknologi didalam pembelajaran..
    Dari Pembatik 2020, saya dikenalkan Portal Rumah Belajar, portal yang sangat bagus digunakan sebagai sumber belajar untuk guru dan siswa. Portal Rumah Belajar ini dikelola langsung oleh Pusdatin Kemendikbud dapat diakses gratis. Portal Rumah belajar merupakan rumah buat kita semua guru -guru se Indonesia. Tempat kita membagi sumber belajar dan mencari sumber belajar untuk siswa/i kita. Siswa/i pun dapat mengaksesnya  secara langsug di portal rumah belajar. Dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja. Sehingga siswa mendapat referensi belajar yang banyak dari Portal Rumah Belajar. 
    



Sekali lagi terimakasih Pihak Pusdatin, Instruktur, Duta Rumah Belajar dan sahabat pembatik. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia.

Komentar

Posting Komentar